Kamis, 26 November 2015

tugas kwh 3

TUGAS ONLINE KEWIRAUSAHAAN 3 MEMBUAT RENCANA PEMASARAN 

Aspek-aspek pemasaran dalam business plan mencakup hal-hal berikut ini :

1.       JENIS BARANG / JASA YANG DI TAWARKAN

Jenis Product yang kami tawarkan adalah Minuman Segar yang di beri nama “ JUICE ” saya memilih untuk menjual produk ini dari hobi jajan/ yang suka buah-buahan, dan berpikir jika industry minuman suatu hal yang tidak akan sedikit peminatnya.

Dan mengenai keuntungan dari produk Minuman ini biasanya usaha di bidang Minuman Segar memiliki keuntungan di atas 30% , yang relative besar di banding bidang lain.

2.       Keunggulan Product di banding pesaing lainnya

Product yang  di tawarkan disini bukan  hanya seperti yang di tawarkan di tempat lain, karena produk yang di tawarkan bukan hanya di JUICE/BLENDER saja selain juice saya juga menawarkan seperti minuman lainnya yaitu : SOP BUAH , BUAH-BUAHAN SEGAR,dll.

kami juga menawarkan makanan ringannya seperti pisang coklat(Piscok) dan cemilan lainnya untuk pengunjung selain menunggu juice yang dipesan sudah jadi,bisa juga sambil membeli makanan ringannya di tempat kami.

3.       Target pembelian (Kelas pembeli)

Untuk target pembeli sebenarnya Minuman Segar ini di gemari oleh berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa, sehingga bisa di nikmati oleh semua kalangan. Dan harga yang kami tawarkan juga masih terjangkau untuk kalangan menengah terutama mahasiswa di sekitar daerah Panglima Polim kebayoran baru - jakarta selatan.

4.       Daerah Penjualan (KOTA & NEGARA)

Lokasi  yang kami jadikan tempat usaha terletak di daerah Jl. Panglima Polim Raya Pulo Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar